agen piala dunia 2018

Atribut Miliarder – Kesopanan: Ingvar Kamprad, Pendiri & Pemilik Ikea

Posted On August 9, 2018 at 8:19 pm by / No Comments

Miliarder berusia tujuh puluh sembilan tahun yang dibuat sendiri Ingvar Kamprad masih mempraktikkan kesopanan meskipun ia adalah orang terkaya keempat di dunia. Swede yang berdiri sendiri itu mendirikan Ikea, yang menjual desain furnitur modern untuk biaya yang disadari. Perusahaannya Ikea sekarang memiliki toko di tiga puluh tiga negara, sambil terus memperluas pasar di China dan Rusia.

Kamprad menghindari memakai jas, lalat kelas ekonomi dan sering mengunjungi restoran murah. Dia telah dikutip mengatakan bahwa kemewahannya sesekali membeli cravat yang bagus dan makan ikan roe Swedia.

Pendiri dan pemilik Ikea memiliki kewirausahaan dan penjualan dalam darahnya sejak awal sebagai remaja. Dia menjajarkan korek api, ikan, pena, kartu Natal dan barang-barang lainnya dengan sepeda. Dia mulai menjual furnitur pada tahun 1947.

Generasi peminjam saat ini yang membeli sekarang dan membayar kemudian bisa belajar dari kesederhanaan Tuan Kamprad. Di saat ketika memanfaatkan utang, kartu kredit dan sumber daya orang tua untuk kepuasan segera, biasanya diharapkan kebijaksanaan usia tua Kamprad perlu didengar. Kerendahan hati dan kesopanan pribadinya mengatakan banyak tentang karakternya.

Kesopanan adalah salah satu atribut dari seorang miliarder yang perlu ditekankan di zaman kita yang boros. Beberapa orang tampaknya menyimpan atau lebih penting berinvestasi dalam diri mereka lagi. Lebih banyak yang cenderung menghambur-hamburkan uang yang diperoleh dengan susah payah untuk hiburan daripada berinvestasi dalam pendidikan dan pengembangan di masa depan. Perlu dicatat bahwa di dalam rumah kebanyakan jutawan Anda akan menemukan perpustakaan. Dengan demikian mereka menganggap pendidikan lebih layak waktu dan sumber daya mereka daripada hiburan.

Di Florida di mana saya tinggal memakai jas sering begitu panas dan tidak nyaman bagaimanapun bahwa saya pasti bisa mengerti ingin menyingkirkan mereka. Namun, ekonomi terbang tidak berarti berjalan-jalan di taman.

Tuan Kamprad jelas menghargai apa yang diperlukan untuk mendapatkan uangnya dan menyadari bahwa tidak ada jaminan bagi keberhasilan ekonomi besok selain kerja keras. Sebagaimana Benjamin Franklin katakan: "Satu sen yang dihemat adalah satu sen yang dihasilkan."

Alkitab sendiri mengatakan: "Peminjam adalah pelayan bagi si pemberi pinjaman." Bangsa saya, Amerika, tentu memiliki banyak orang yang diperbudak oleh hipotek, hipotek kedua, garis ekuitas, kartu kredit, dan pemberi pinjaman. Memanfaatkan uang orang lain adalah hal yang baik ketika Anda menghasilkan untung dan untung dengan melakukannya. Pergi lebih dalam ke dalam hutang tetapi hanya untuk menjalaninya sekarang adalah pengelolaan keuangan yang buruk.

Kita semua bersalah karena menjadi boros pada suatu waktu. Intinya di sini adalah Anda masih bisa menjalani kehidupan yang hebat, memiliki waktu yang baik dan berlatih kesopanan sambil tanpa meminimalkan hasil Anda. Ambillah dari Kamprad, itu bisa dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *