agen piala dunia 2018

Kebutuhan Pelatihan Outbound

Posted On September 15, 2018 at 4:18 pm by / No Comments

Bisnis beroperasi dengan kecepatan yang sangat tinggi saat ini – setiap aspek, setiap departemen, setiap industri, beroperasi di bawah pepatah 'waktu adalah uang'. Bukaan yang ingin diisi sesegera mungkin, kandidat yang memenuhi syarat yang disewa sesegera mungkin, diharapkan untuk membuat dampak yang signifikan sesegera mungkin atau mencari pengganti dan mengulang langkah sesegera mungkin. Tolok ukurnya tinggi, antisipasinya tinggi dan konsekuensi kegagalannya bisa keras. Kita hidup dalam budaya di mana 'efisiensi' adalah perubahan di mana setiap karyawan berkorban. Akibatnya, karyawan menemukan diri mereka merasakan tekanan memiliki pedang mengayunkan hidup mereka siap untuk memenggal karir mereka jika mereka membuat satu gerakan yang salah. Margin untuk kesalahan kecil dan toleransi sangat rendah.

Masukkan Pelatihan Outbound, jika tidak secara taktis disebut Experiential Learning. Dalam istilah sederhana, ini adalah proses menundukkan karyawan ke serangkaian kegiatan luar ruang yang disimulasikan dan tantangan yang memberikan kesempatan untuk peningkatan atau peningkatan keterampilan individu atau kelompok atau bakat mereka, sementara mengembangkan sifat-sifat yang umumnya mereka kekurangan. pembelajaran berdasarkan pengalaman melalui Outbound Training lebih berfokus pada 'proses' pembelajaran melalui inovasi dan adaptasi daripada pencapaian tujuan itu sendiri. Hal ini sering tidak terjadi dalam pengaturan bisnis modern di mana penekanan yang luar biasa ditempatkan pada 'menyelesaikan sesuatu'. Meskipun ini mungkin memiliki keuntungan jangka pendek, dalam jangka panjang itu memakan korbannya pada karyawan yang menyebabkan kelelahan. Outbound Training meniadakan hal ini dengan menempatkan karyawan di lingkungan luar yang lebih terang dan kurang mengintimidasi di mana tantangannya sangat berbeda tetapi juga di mana konsekuensinya minimal dan tidak mengancam pekerjaan. Para karyawan merasa lebih santai dalam mencoba mencapai tujuan, berfungsi dengan lebih banyak kebebasan, lebih banyak kreativitas dan lebih sedikit rasa takut akan konsekuensi. Ini menciptakan situasi di mana seseorang beroperasi pada tingkat kinerja optimal di atas.

Dalam banyak hal, prinsip-prinsip Pelatihan Outbound sangat alami dan intuitif. Sebenarnya kita mengikuti prinsipnya sepanjang hidup kita dan kita tidak menyadarinya. Mari gunakan ilustrasi: Ketika seseorang pertama kali belajar mengendarai sepeda, kami tidak berasumsi bahwa mereka akan menguasainya hanya dari membaca buku tentang cara naik sepeda. Meskipun buku ini bisa sangat informatif dan memberikan petunjuk yang sangat membantu tentang dinamika bersepeda, ada banyak aspek yang tidak dapat dipahami untuk mempelajari bahwa sebuah buku tidak pernah dapat memberikan – fisika momentum, mempertahankan pusat gravitasi antara tubuh dan sepeda, mengatasi gravitasi, dll. adalah semua aspek yang hanya bisa dilakukan oleh aktivitas mengendarai sepeda. Dengan cara yang sama, belajar melalui Experiential Pelatihan Outbound menyediakan cara belajar yang luar biasa dan tidak berwujud yang akan membantu karyawan untuk mengembangkan dalam berbagai segi keterampilan dan etos kerjanya.

Pelatihan Outbound dianggap sebagai alat yang berharga dalam budaya bisnis urban saat ini di mana setiap perusahaan berada dalam persaingan untuk berhasil mencapai puncak hierarki bisnis melalui memberi karyawan mereka keunggulan untuk mengatasi rintangan pekerjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *