agen piala dunia 2018

Pelatihan Anjing Spoodle Puppies

Posted On September 15, 2018 at 6:18 pm by / No Comments

Seperti siapa pun yang pernah memiliki anjing spoodle dapat bersaksi, pelatihan teman terdekat manusia bisa tidak hanya sangat menantang, tetapi juga bisa sangat menjengkelkan. Melatih anjing kesayangan Anda mungkin juga cukup menyenangkan, dan ketika Anda siap mempelajari beberapa trik, itu mungkin sangat memuaskan. Hal-hal utama yang harus dipahami adalah kenyataan bahwa pelatihan anjing dimulai dari menit seseorang membawa pulang anjing spoodle baru Anda. Karena pekerjaan rumah tangga sebenarnya penting, kecuali jika Anda siap untuk membersihkan kekacauan anjing Anda sendiri selama sepuluh atau bahkan bertahun-tahun, sebetulnya, kecuali Anda yakin Anda siap untuk melatih anjing Anda sendiri, Anda juga tidak seharusnya pertimbangkan untuk keluar dari primary. Oke, daripada membuang kata-kata yang lebih lama lagi, mari kita lihat beberapa kiat hebat yang telah terbukti melatih anjing Anda.

1. Lupakan tentang Sesi Lokakarya

Sekarang, bertentangan dengan semua yang Anda mungkin pernah dengar, latih anak anjing Anda tidak akan membutuhkan berjam-jam energi Anda. Faktanya, yang dibutuhkan adalah sekitar 10 hingga dua puluh menit setiap hari. Lebih dari ini dan Anda akan membuang-buang waktu karena kaninus hanya memiliki periode perhatian yang relatif singkat. Dengan memberi Anda pelatihan yang benar untuk anjing kesayangan Anda serta tekniknya, doggie Anda yang paling keras kepala dapat diajarkan perintah sederhana dengan sangat cepat.

2. Memilih Nama yang sesuai untuk pelatihan anjing yang agresif

Idealnya, Anda harus memilih nama yang mudah dikenali untuk anjing. Secara khusus, hindari nama-nama yang kedengarannya hampir sama dengan kata-kata atau bahkan perintah yang mungkin ingin Anda latih nantinya. Anda juga harus mencoba untuk membuat titik nama-nama mereka sesering mungkin, terutama di awal, karena kecuali Anda dapat dengan mudah mendapatkan perhatian anjing, Anda tidak akan memiliki kemampuan untuk memulai dengan pelatihan, terlepas dari apa yang melatih kekasih Anda kiat anjing yang digunakan seseorang.

3. Konsistensi

Salah satu yang paling penting melatih kiat anjing kesayangan Anda yang akan Anda temui adalah keseragaman. Signifikansi ini tidak dapat ditekan cukup, dan jika anggota tambahan dari keluarga yang tinggal di rumah yang sama persis, Anda harus menunjukkan hal ini kepada mereka juga. Pada dasarnya, untuk setiap perintah yang Anda ingin ajarkan kepada anjing Anda sendiri, Anda harus memilih kata tertentu, dan sejak saat itu, tidak ada istilah lain yang harus disediakan untuk perintah itu. Misalnya jika Anda ingin hewan peliharaan Anda duduk setiap kali Anda mengatakan duduk, hindari menggunakan frasa "duduk". Banyak pemilik anjing menggunakan "turun" ketika mereka ingin anjing mereka berada di bawah, dan jika setelah ini Anda memberi tahu anak anjing Anda untuk duduk, hewan peliharaan Anda tidak akan tahu apakah ia harus duduk atau bahkan apakah ia harus berada di bawah.

4. Masuk ke Rutin

Meskipun mungkin untuk menghabiskan waktu pelatihan anjing sekali Anda merasa seperti berakhir, masuk ke dalam rutinitas kelompok pasti akan membuat pekerjaan Anda jauh lebih sederhana. Anjing bergantung pada hal-hal yang berkaitan, jika Anda menempatkan hewan peliharaan Anda di tempat tidur setiap malam pada saat itu, ia atau dia akhirnya akan datang untuk mengantisipasinya, terutama jika mereka menawarkan beberapa jenis ide ketika saatnya tiba. Misalnya, Anda dapat memberi anjing kecil Anda perawatan kecil setiap malam pada waktu yang sama, dan sebelum menempatkannya ke kasur. Dengan cara ini dia dapat segera belajar bahwa setelah suguhan itu tersedia di malam hari, sebenarnya saatnya tidur, sama sekali tidak ada pertanyaan yang ditanyakan.

5. Jangan membebani anak anjing Spoodle Anda secara berlebihan

Sekali lagi, ini mungkin adalah kiat pelatihan anjing paling penting yang dekat. Jangan pernah mencoba untuk mengajari hewan peliharaan Anda beberapa perintah pada saat yang bersamaan. Sebagai gantinya, pertama-tama pastikan dia mendapatkan perintah tertentu secara menyeluruh sebelum Anda memutuskan untuk melatihnya yang berikutnya. Anda akan merasa yakin, sama sekali tidak ada jalan pintas di sini, dan ketika Anda mencoba menekan terlalu cepat, waktu dan energi Anda akan berakhir menjadi kontra-produktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *